Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

Terimakasihku, Kuucapkan.. (1)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Selamat PAGI! :)

Turun mimbar di Dai Muda pilihan Antv adalah sebuah dinamika hidup yang manis. Tidak perlu disesali, dibenci, atau bahkan dimaki. Yang perlu adalah disyukuri, dipahami, dan dinikmati.
Bertemu dengan orang-orang hebat, teman-teman dai-daiyah, Tuan Guru dan mentor Ar Rahman, kru Antv yang super adalah sebuah anugerah dari Allah yang tak ternilai. Kebahagiaan ini sungguh mengajariku banyak hal.
Alhamdulillahhirrobbil alamin..
Terimakasih untuk Papa, Mba Ayu-Mba arum, keluarga yang selalu mendukung dan memberikan suntikan semangat J. Keluarga besar Harto Taruno dan Sukadar.
Untuk dosen-dosenku di Universitas Paramadina. Ibu Nara, PA yang memberikan solusi dan dukungannya yg luar biasa. Ibu Rini, kaprodi yang sgt mendorong dan menenangkan hati di saat kegalauan tentang proses perkuliahan. J hehe.             

Ibu Leo dan Pak Wahyu yang meminjamkan buku-bukunya. Dosen-dosen yang memberikan ijin dan keringanan dari proses kuliah.
Kak pipin, kak reni, kak ase, kakak-kakakku di jakarta yang pertama kali dateng ke studio dan memberikan dukungannya. Kak Reni yang care dgn membuat FP. Aku sayang kalian..karena Allah.
Teman-teman asrama, Nayla yg selalu support. Resti, yang ktanya mau jadi manajer saya, haha. Niken, muah! Yensus, Harumi, Dewi, Nimas, Ayu. J you guys are amazing! Seluruh tmn-tmn paramadina fellowship.
Barakallah ya akhi..ukhti...
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. 

9 komentar:

eksak December 10, 2011 at 4:18 AM  

Salut buat njenengan, mbak! Apapun namanya itu adalah awal dari perjuangan. Sharing di kalangan terdekat adalah hal terindah bagi seorang da'i. You're georgeus! :)

ronamentari December 12, 2011 at 5:26 AM  

walillahilham.. trimakasih, doakan ya. And lets share! :)

Pranawa December 14, 2011 at 12:02 AM  

Bissmillah.
Anti sudah tidak lanjut lagi yah?klo iya, ya Alhamdulillah... kenapa Alhamdulillah? karena Insya Alloh anti akan lebih bermanfaat lagi diluar sana, dan semoga keistiqomahan anti lebih terjaga jika diluar sana.
kembali tanya pada hati dan kembali luruskan niat. bukanlah kepopuleran yang dicari. tapi keikhlasan dalam berilmu dan beramal. carilah ilmu sebelum beramal.

Robin Sandi December 14, 2011 at 1:50 AM  

Ass. wr. wb.
Turun Panggung ANTV bukan berarti harus berhenti berdakwah coz panggung ANTV hanyalah satu dari sekian banyak panggung dakwah.
Terus berjuang dan pantang menyerah menyiarkan gaung islami sampai seluruh penjuru dunia mendengarmu.

maspri December 14, 2011 at 2:32 AM  

Saya yakin Mbak Rona nggak perlu diajari harus begini-begitu. Ibarat sepak bola, kita para penonton memang yak yak o kayak pelatih. Saya cuma berharap Mbak Rona sebagai aset ummat dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh ummat untuk hidup yang lebih baik.

ronamentari December 15, 2011 at 4:41 AM  

Pranawa: iya saya mengerti itu. Itu jg knp disaat speech trun mimbar sy ucap hamdalah. Semoga kt tmsk org2 yg pandai bersyukur .. Aminn :)

Robin: trimakasih.. :)

Maspri: aminn.. Doanya ya ..

Putra Turatea December 21, 2011 at 6:05 PM  

Jujur saya sedikt kecewa ketika anti tidak diselamatkan oleh ketiga juri...sejak awal saya sudah memprediksikan anti setidaknya bisa maju sampai 5 besar (dibarisan da'iyah saya menjagokan anti dan mursyida). Anti memiliki keunikan dan keahlian yang jarang dimiliki oleh da'iyah yang ada saat ini. tetapi apapun itu pasti ALLAH, Swt sedang merencanakan sesuatu yang indah buat anti. Tetap semangat dan tetap istiqomah ya !!!

agastya December 25, 2011 at 5:08 AM  

salaam.. great n kaget.. sepertinya kita ada di frequensi yang hampir mirip.. :)

semoga bisa terus bersilaturahim ya ukhty,,

najmthree February 29, 2012 at 7:04 AM  

Assalamu'alaykum rona..
jazakillah khoyr, atas link backnya ke blog erni..

tetap semangat ya rona..aku yakin byk hal yg bisa kita semua lakukan di luar sana..keep istiqomah dlm da'wah..dan terus luruskan niat hanya karena-Nya.. :)

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng. Beraktivitas di dunia ini sejak tahun 2000. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Powered by Blogger.
There was an error in this gadget

Followers