Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

Ini yang kita sebut "Komitmen"

Assalamualaikum..,

Alhmdulillah blogging juga, udah luamaa benjet nggak ngeblog. Ya, akhir akhir ini saya lagi banyak berjanji dan bikin planning ini itu yang keliatannya sih WAH. Tapi pada akhirnya saya membatalkan planning planning itu. Ya, waktu saya sharing sama salah satu kakak mentorku di pildacil dulu, itu lah yang namanya KOMITMEN. Itu berarti aku tidak berKOMITMEN dengan apa yang dikatakan. Ya ya ya, setelah melalui perdebatan panjang, *lebay*. Maksudnya setelah ditimbang dan dipikir pikir sampe sholat istikhoroh segala. Saya menentukan 2 komitmen yang jadi target paling dekat ku. Sebenernya ragu ragu juga pas mo nulis ni blog, karena bisa aja komitmenku ini ntar malah enggak kesampean, huhhh. Tapi itu NAUDZUBILLAHmindzalik.., jangan sampe.., aku bisa kok, kamu bisa, KITA BISA!


Komitmen pertama: buat dan PUBLISH buku sebelum UAN! is it possible? YES IT IS!

komitmen kedua: LULUS dan KULIAH di UI lewat PBOS/smcamnya jurusan KOMUNIKASI

Fuhhh., ini ambisi, komitmen, dan janji. Akan tercapai insyaAllah..
Ya, tulisan ini semoga bisa jadi bahan pengingat sekaligus dari temen2 yang baca. Jadi semacam motivasi gitu, ato lebih bagus lagi kalo temen2 mau ngingetin, ato pun ngasih kritik dan saran soal komitmen komitmen itu. :D

A BIG JOURNEY IS ALWAYS STARTS FROM ONE STEP

wassalamualaikum..

3 komentar:

Yoedhis October 16, 2009 at 5:18 AM  

yo yo yo !
dah jarang ngeblog nihh
waaaah

EAS October 17, 2009 at 3:26 AM  

yeee tancap UI ron! hohoho
aku pengen hijrah ee, tapi kl di jkt moh, hahahhaha
kyknya kls 3 ni qt bakal jarang ngeposting blog nih...

TIKA kartika November 10, 2009 at 4:51 PM  

hahahaha.. itu baru riau.. palembang uy.. hehehe.. coba pake mobil kamu nya .. capek bgt pasti.. menelusuri pepohonan di sumatra.. kebun karet, nanas, kopi waaaaaaaaaaah banyak deh hahaa

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng keliling. Storytelling Activist. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers