Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

Sebuah Penyesalan Sebuah Harapan

takbir itu terdengar hambar
hati ini beku tanpa getar
tapi aku masih dalam sadar
perut ini masih berkicau ketika lapar

menyalahkan keadaan yang terlontar
kehilangan itu lailatul qodar
sudahlah jangan banyak menghindar

benarkan itu hatimu yang memudar
jangan hanya kerugian yang tersebar


Ya Allah, pertemukan aku kembali dengan ramadhanmu esok..

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng keliling. Storytelling Activist. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers