Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

Terbitkan Buku Dongeng

Bismillahirrahmannirrahim
Assalamualaikum warahmatulillahi wabarakatuh......

How’s your fasting today?
:)
Sahabat, sebenarnya saya terlambat sharing tentang ini ke sahabat semua. Tapi ya, semoga yang terlambat ini bisa bermanfaat, amin.
Alhamdulillah! Buku dongeng pertama ku sudah terbit. Kita memilih untuk melakukan penjualan via online. Buku yang berjudul “Trimbil, Ayo Bangun!” ini memang spesial untuk momen ramadhan. Saya dibantu tim www.keretadongeng.com  melakukan launching di ‘Arrahman Quranic Learning’ Islamic Center. Terimakasih banyak untuk yang menyempatkan hadir.. :) Juga kepada teman-teman dr keretadongeng, Arrahman, dan Sherly yang memandu acara hari itu.



Lewat buku ini, saya memperkenalkan Trimbil sebagai sesosok anak usia 7 tahunan yang aktif, selalu ingin tahu, tapi selalu bisa belajar dari masalah-masalah yang ia buat. Bersama Ibunya, Trimbil tinggal di rumah. Tio, Panji, Dungdung, dan Najwa adalah teman-teman satu kelas yang sering bermain bersama Trimbil. Ini sekilas gambaran tokohnya:
Untuk lebih lanjut silahkan cek di www.dongengtrimbil.com. Dan beberapa hari yang lalu saya dapat informasi bahwa buku Trimbil, Ayo Bangun! Sempat dibeli oleh Pak Hattarajasa saat pameran di Istora Senayan :) Dan hampir SOLD OUT! Jadi karena buku ini tidak dijual di toko-toko buku, silahkan buka di bagian pembelian di www.dongengtrimbil.com atau www.keretadongeng.com untuk cek ketersediaan ya J
Ya, dongeng tidak sekedar bertutur, tapi mengirimkan energi pesan nilai-nilai kebaikan kepada anak. Semoga hikmah dari isi dongeng tersebut dapat diambil. Aminn
Allahuakbar!

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

1 komentar:

A. Y. Indrayana September 5, 2012 at 12:46 PM  

salam kenal ya ...


ditunggu kunjungan baliknya :D

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng keliling. Storytelling Activist. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers