Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

Perjalanan...

Assalamualaikum...

Who Am I? Ya, kalo denger kata itu mungkin kita akan inget filmnya pakde saya, jackie chan. Emang sengaja saya bikin label entri seperti itu, biar eye catching :)

Langsung aja, saya mau perkenalkan diri saya ke kawan2 smua. Nama panjang saya Rona Mentari.

Nah.., kalo kawan2 pernah liat pildacil 2 *Pemilihan Dai Cilik 2*ngarep, mungkn rada familier ngliat wajahku ini *pede bgt*, ya krn emng ak ikut ajang tsb dan alhamdulillah msk 3 bsr. *Foto wkt pldacil (2006)>


Ya, kliatan jaman dulu ya.

Pildacil ini adl awal pemikiran, ideologi, visi yg ingin ak jalani. Tp klo mo lbh lnjt tunggu posting khusus Pildacil ya. Hhehe

Skrang sya di SMA Budi Mulia Dua. Sbuah skolah modern yg bernafaskan Islam. Tk di BMD, SD d Muhammadiyah Sagan *g mngkin d BMD, soalny blom ada*, SMP di BMD, smpe skrg SMAny jg. Tp brhrap kuliah g d BMD, hbs denger2 mo ada Univrsitasny jg, hehe. Pngeny sih d UGM ato UI ato malahan Harvard.. AMinnn. *Impossible is nothing kan*.

Nah, ini adalah diri saya yg sekarang (2008). *Foto wkt homestay skolah di sawangan, Magelang*


Mmm, kayakny ckp sdikit pnjelsan dr saya. Lbh lnjut tetep di rubrik Who Am I??


Wassalamualaikum...










6 komentar:

Ellyna Aisha Sari November 8, 2008 at 5:49 PM  

huahuahua, sapa yg yg moto wkt di homestay ntu? eeh ron nothing impossible atuh, bkn nothing possible,

kutunggu lanjutannyaa

shariah November 9, 2008 at 7:11 AM  

Assalamualaikum, pa kabar D' Rona?
kenalkan saya Huda, Guru SMP Islam yogyakarta, mo tanya contac person anti bisa ya? saya berencana mo ngundang anti di acara anak didik saya ! tolong balas ke email or cp saya di nurilimnida@gmail.com or ym/email nuril_imnida@yahoo.com

ronamentari November 10, 2008 at 4:31 AM  

Ori: eh iya sar, mksh ralatny. wkwkkw

Shariah: W.salam.., Oh iy, CP ny insyaAllah ntar saya kirim.

oyeaaaaaaaahs November 18, 2008 at 5:20 AM  

haha iyaa heheh ...

Yoedhis November 29, 2008 at 12:22 AM  

weh weh
heri bnget nih

mana kok gak nambah"

Yasir January 7, 2009 at 7:17 PM  

makasih dah mau keblohg aku blh knln

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng. Beraktivitas di dunia ini sejak tahun 2000. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Powered by Blogger.
There was an error in this gadget

Followers