Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

FILM, FILM, dan FILM!



Assalamualaikum ....!


Waw..., akhir ini saya lg sukaaa bgt nonton film. Film trkhir yg saya liat twilight. Hmmm, bgs! Dan lagi nunggu2 film 3 doa 3 cinta, perempuan berkalung sorban, dan ketika cinta bertasbih, harry potter. InsyaAllah aku hrs bisa nonton..,




Emang sekarang bnyak bgt film yang diproduksi di Indonesia. Dan alhamdulillah ny, g mlulu soal cinta remaja, komedi 'nakal', dan horror. Lebih hebat lg, trnyta yg box office itu buka genre film yg tadi saya bilang. Ye.. senengnya.
Minggu2 trkhir ini, saya seringgg bgt pinjem cd ato dvd film di rental. Ya., pinjem film yg di rekomendasiin sama temen2. Walopun udh produksi lama, tp bgs2 jg. Saya jg sengaja liat film itu untuk belajar tata sinematografi, pengmbilan gambar, sama editingnya. Yap, saya emang hobi. Alhamdulillah dah sedikit bisa mensutradarai film pendek. Salah satu ilmunya ak dpet wkt syuting sinetron pildacil dulu. hhehehe.
Dan.., ak brharap bisa bikin film pendek lbh bnyak lagi, trutama religi! . sementara ini baru dua film yg saya dan temen2 bikin. Pertama judulnya "Ketika BEda", yang kedua "Sorry, I am Late"...

Buat temen2 yg baca blog ini.., ksh rekomendasi film yang bagus buat saya ya lewat komen.. Tp yg no SARA no horror, no 'yg aneh2'..!

Wassalamualaikum...






7 komentar:

Ega Zulfikar December 14, 2008 at 9:19 PM  

Ada rekomendasi film bagus
judulnya "The Fly Boy"

Bisa di download di
http://www28.indowebster.com/18999ae15f57d921a26b876cbdd57b1e.avi

EAS December 15, 2008 at 3:50 AM  

hahaha tadi udah kan rekomendasi film nya d sklh? ayoo a walk to rememmber, film romantis peringkat ke 2 stelah twilight (*menurutku) hahaha

monster December 17, 2008 at 5:17 AM  

hmm . aku tau film ONCE dari radio si di situ penyiarnya ngomongin critanya . kupikir critanya bagus . *tapi aku belom nonton* . tapi kalo film bagus yg aku pernah liat sih ada vantage point . itu film mnurutku si keren banget . aku sukak . hahaha . dasarya aku sukak action si .

ronamentari December 17, 2008 at 5:31 AM  

Ega: Ok ok, mksh. Ntar tak pnjem

Orisaori: Ciehhh.., sknya yg romantis. A walk to remember ny dah tak pinjem tuh. Mksh jg

MONSter : Sippp2, lu penggemar film jg yaa

Yoedhis December 23, 2008 at 5:54 AM  

wah wah

liburan nonton film wae ron sharian
nek perlu sak rentalan di jilih kabeh

ronamentari December 29, 2008 at 6:39 AM  

Yudhis: pkae duitmu ya.. wkwkwk

TIKA kartika January 15, 2009 at 2:54 AM  

ron... heheheh.. tu yang megangg kamera ya Allah... jd pengen pengen pengen!!! wah wah... UGM heheheh

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng keliling. Storytelling Activist. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers