Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

MY HOPE

Asslamualaikum..!

Postingan blogger lumayan banyak yang cerita tentang HOPE mereka. Boleh juga, ini waktu yang tepat buat mikirin proyek kita selanjutnya, kan liburan. Dan kalo udah punya pikiran-pikiran untuk project kita, harus ditulis nih, biar gak lupa. Aku tulis di MAGIC BOOK-ku. Buanyak! Nggak papa lah.., kita kan berusaha, who knows kita bisa melakukan semuanya.. AMIN!

Dari sekian banyak HOPE atau PROJECT itu, ada dua yang paling aku prioritaskan.

1. Aku mau bikin MIND MAP hidupku. Jadi umur sekian aku harus apa, apa yang harus aku punya. Seperti itu. Tapi aku belom sempet bikin. Sok sibuk nih. Jadi menurut penelitian di Amerika, 80 % lebih orang sukses membuat PROJECT yang jelas dalam hidupnya. Bisa ditiru nih. Itu jadi semacam stimulus buat kita untuk melakukan PROJECT 2 yang sudah kita rancang sebelumnya. *At tin ayat 4, "Allah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baik bentuk"*, Jadi berusahalah dalam hidup ya Ron! :D

2. Rancang pembuatan BUKU! Ya, aku punya target awal tahun depan aku sudah nerbitkan buku. Ada dua rancangan buku dalam pikiranku. Buku dongeng sama buku tentang dunia thausiyah yang entertainer. Kata guruku, Pak Arif, aku harus nargetin tiap hari bikin cerita. Tapi aku akan berusaha setiap minggu untuk bikin dongeng itu. Kalo finishingnya bisa belajar dari orang-orang yang emang sudah expert di bidang ini. Yang penting niatku inilah. AYO RON!

Nah, dua PROJECT itu semoga bisa aku lakukan! Amin... mohon doanya ya temen2.

JAzakallah.. Wassalamualaikum..

3 komentar:

EAS July 7, 2009 at 8:48 PM  

ron masukin tokoh ku dalam dongeng mu ya WAKAKKAAKKA :D
ayo kita realisasikan hope hope kita nyahaha

Anonymous July 10, 2009 at 11:53 PM  

aku juga mo ngepost tentang hope ah.. asyik juga.. *lagi dapet banyak inspirasi..

Yoedhis July 13, 2009 at 4:57 AM  

wah daripada sari mending aku aja ron yang dimasukin, aq kan banyak menginspirasimu wakakakakakka

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng keliling. Storytelling Activist. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers