Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

Maaf, nggak sengaja..

Assalamualaikum..

PAGI!

singkat aja. Ini pengalaman agak memalukan, tapi semoga bisa diambil positifnya deh. Walaupun aku juga nggak tau dari mana bisa ngambil positifnya.

Jadi, waktu itu me and ma sista ke ATM. Mbakku mo nge cek transferan. Karena aku juga ada keperluan transfer, dan ATM nya enggak cuma satu kabin, aku masuk ke kabin lain. Setelah selesai aku menuju ke kabin ATM yang dipake mbakku. Antri lumayan, ada 5-6 orang an lah. Ngliatin wajah-wajah para pengantri yang udah nggak sabar, butuh uang.., hhehe.

Disamping ma sista yang lagi berkutat dengan mesin uang itu, nggak tau dari mana ada suara kentut.., itu aku! dengan santainya kentut. *&$$@$*, mbakku sih awalnya biasa aja. Setelah beberapa detik kemudian. "Ihh baunya.." keluh mbakku. Aku lihat sekeliling kabin, 1 kali 1 meter nggak ad kali ya, mana tertutup lagi. Wah, bahaya nih si Mr.KENTUT nggak bisa keluar dari ruangan. DIa terkurung. DODOL, kenapa aku bisa dengan santainya kentut di kabin ATM! Mana antrinya lagi panjang..

Oke, dengan pede nya aku sama mbakku keluar kabin. Nahan ketawa. Sampe beberapa langkah, kami kelepasan, bwakakakka. Mana disitu rame lagi, maklum depan supermarket. Nggak berani ngeliat ke belakang, ke arah kabin.

Naiklah kita ke motor, ngeliat orang2 pada antri. Oh My God!, mereka ngliatin kami dengan wajah aneh.., mungkin ad juga yang masih bertanya - tanya..

Kita ngeliat mahasiswa yang barusan masuk kabin keluar, mukanya merah. "bbbwaka", dia muntah muntah di depan kabin, hihihi . (Oke paragraph ini bikin bikinan..)

*hhe, maaf nggak sengaja :D

Makanya berfikirlah sebelum bertindak..

Wassalam..

3 komentar:

EAS August 5, 2009 at 3:41 AM  

wkwkkww rondeng jijiki, tiba2 pas baca ini koq aku jadi ngerasa ada bau2 gitu deh, jgn2 bau kntut mu nempel di blog mu lg wakkakkak

Yoedhis August 7, 2009 at 4:08 AM  

weees jan sembrono tenan nek kuwi jenenge

Rez August 15, 2009 at 8:28 AM  

welehhh???
parah bgt kuii!!!XD

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng keliling. Storytelling Activist. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

Followers