Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

Kopajaku Bocor

Hujan deras mendera cukup deras. Membuat pandangan hanya berjarak 3 meteran saja. Tes tes tes. Tetesan air hujan berlari lewat celah celah atap bus kopaja dengan riangnya. Mengagetkan ibu-ibu yang sedang asyik di tempat duduk. Tapi berhamburan menghindari air berkah itu dan menuju kedepan yang tak terkena tetesan air hujan.
Teman: Bocor bu?
Ibu: Iya, hampir saja saya tadi mau pake payung didalam bis. *sambil melirik supir yang berada tepat di sebelahnya
Teman: Tu pak, bocor dimana-mana
Supir: *tersenyum* Iya pak belum dibenerin
Aku: *Tertawa lagi.

2 komentar:

EAS May 27, 2011 at 9:01 AM  

jkt ujan ron? hohoo jogja lama ga ujan niiiiih

ronamentari May 28, 2011 at 7:08 AM  

udah lama sih itu kejadiannya. baru diposting ajaa, hehehe

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng keliling. Storytelling Activist. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers