Rona Mentari

tell a story, reap a wisdom

Bermanja Manja dalam Angan

lembut telapaknya membelai tubuhku
indah senyumnya menghipnotis jiwa
aku terbuai dalam angan asa
bermanja-manja dalam dekapnya

kami bercengkrama saling berbagi, sepi
dengan kain ihram putih itu, kesucian cinta

memang tak jelas, tapi begitu nyata
sesuatu yang sering aku lewati di lampau
saat yang mustahil aku sentuh kini

di 8117 Moven Pick, Madinah
Nabawi menjadi saksi, lewat ijinNya
atas mimpiku siang ini bersamamu malaikatku, Mama

Dalam bis Maimi Tahiti.city tour

0 komentar:

Total Pageviews

Tentang Saya

My photo
Yogyakarta, Sleman, Indonesia
Seperti mentari yang merona-rona. Mungkin itu alasan sekaligus harapan orang tua saya memberi nama Rona Mentari. Saya adalah juru dongeng keliling. Storytelling Activist. Dongeng menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya. Salam kenal! Mari bersilaturahim juga via instagram di @mentarirona

Tentang Blog Ini

Blog ini adalah catatan tulisan berdasarkan pengalaman, cerita, karya, dan berbagai cerita penulis - Rona Mentari. Kadang juga berisi celotehan kekesalan berbentuk puisi atau sekedar kegundahan tentang sekitar.

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

Followers